BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


Tim Penggerak PKK Kabupaten Malinau Raih 3 Penghargaan Pada Lomba IVA Test Tingkat Nasional

  31 Juli 2019

Malinau – Pada Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-47 Tingkat Nasional di Padang, Provinsi Sumatera Barat, yang dilaksanakan pada tanggal 24-27 Juli 2019 lalu. Tim Penggerak PKK Kabupaten Malinau berhasil menorehkan prestasi yang sangat membanggakan dimana mampu membawa Kabupaten Malinau tampil gemilang di kancah nasional.

Pada Hari Kesatuan Gerak (HKG) tersebut, PKK Kabupaten Malinau berhasil meraih 3 penghargaan diantaranya Adhi Bhakti Madya PKK yang diberikan kepada Ny. Ping Yansen selaku Ketua Pembina Penggerak PKK Kabupaten Malinau, Pakarti Madya I tingkat nasional pelaksana terbaik Inspeksi Visual Asam Asetat (IVA) Test dan Pakarti Madya I tingkat nasional pelaksana terbaik Inspeksi Visual Asam Asetat (IVA) test Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia selaku Ketua Pembina Tim Pengerak PKK Pusat dan Ketua Umum Tim Penggerak PKK.

“Menang dan kalah itu relatif dan juga tidak akan menjadi tujuan utama tetapi menjadi dambaan kita semua. Harapan kita, kita akan membawa hasil yang baik, nilai yang baik serta memiliki dampak yang luar biasa bagi masyarakat. Inilah tujuan utama kita supaya masyarakat menyadari sepenuhnya pentingnya kesehatan secara pribadi, keluarga dan masyarakat seutuhnya,” ungkap Ketua PKK Kabupaten Malinau Ny. Ping Yansen saat Kabupaten Malinau terpilih mewakili Provinsi Kalimantan Utara mengikuti lomba IVA Test di tingkat nasional.

"Saya Ada Untuk Semua"
"Bersama Kita Pasti Bisa"
"Salam Harmonis Untuk Kita Semua."

 

 

Sumber Foto : FB Humas Malinau

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?