BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


Bupati : Malinau Menjadi Etalase Negeri, Masyarakat Harus Bersatu

  19 September 2016

MALINAU–Pemerintah Kabupaten Malinau melalui Bupati Dr.Yansen TP.M.Si  dan Wakil Bupati Topan Amrullah S.Pd, M.Si harapkan wilayah perbatasan sebagai jalur perlintasan memperkuat wilayahnya masing-masing dengan menjaga keamanan.

Hal itu disampaikan Bupati Yansen dalam beberapa keempatan acara pemerintahan di Malinau. ”Kita sudah barang tentu memperkuat wilayah kita atau di perbatasan-perbatasan. Karena kondisi saat ini perbatasan yang riskan dimasuki orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk menjalankan niat jahatnya di negara kita ini,” ungkapnya.

Malinau sendiri merupakan wilayah perbatasan yang kondisinya masih banyak celah untuk bisa dimasuki lewat jalan-jalan tikus yang sulit dijangkau. Namun penjagaan yang dilakukan para aparat khususnya TNI yang ada di Malinau sudah mengakses wilayah-wilayah yang disinyalir menjadi jalan-jalan tikus.

“Kita harapkan semua warga bisa saling bekerjasama mengantisipasi adanya jalan-jalan tikus yang bisa dijadikan akses masuk para pelaku kejahatan di wlayah ini. Karena kita membangun bersama seperti Pemerintah pusat yang telah mengikrarkan bahwa NKRI adalah harga mati mari bersama-sama kita jaga negara ini,” tambahnya.

Sebab, Presiden juga telah menjelaskan saat ini demi memperkuat pembangunan yang di mulai dari wilayah perbatasan yang juga merupakan etalase Indonesia sehingga masyarakat harus bangga berbuat sesuatu untuk negara ini.

“Harapan kita sebagai salah satu wilayah perbatasan tentunya akan semakin berusaha bagaimana agar kita bersatu menjadikan etalase negeri ini menjadi sosrotan yang membanggakan bagi semua dan tertib serta aman,” pungkasnya. (ewy/fly)

DOK RADAR TARAKAN

sumber : kaltara.prokal.co

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?