BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


Harapkan Politeknik Miliki Lulusan Berdaya Saing

  20 Oktober 2016

MALINAU–Hadiri pelantikan Direktur Politeknik Malinau Periode 2016–2020, Bupati Kabupaten Malinau Dr.Yansen TP.M.Si harapkan Politeknik bisa menghasilkan sumber daya manusia (SDM) yang lebih baik. Berperan dalam pembangunan Kabupaten Malinau.

Rasa bangga diungkapkan oleh Bupati Malinau kala memberikan sambutan saat menghadiri undangan politeknik, siang kemarin (19/10). “Rasa bangga tentu kita berikan pada Politeknik Malinau ini yang sudah bisa bertahan dan berpacu dalam memberikan pendidikan lebih lanjut pada masyarakat Malinau,” ungkapnya.

Namun bukan hanya sekedar memberikan pelajaran terhadap para mahasiswanya, ia juga sangat berharap para dosen maupun mahasiswa bisa lebih kreatif dan sungguhsungguh dalam berpendidikan agar benar-benar menjadi SDM yang tepat guna. “Akan tetapi saat ini masih terlintas di hati saya menyaksikan lulusan politeknik yang masih bingung katanya mau bekerja dimana. Alangkah hal itu sangat miris bagi saya, untuk itu dengan adanya pelantikan direktur baru saya berharap Politeknik ini kedepan lebih siap menetaskan mahasiswanya untuk bisa tuntas dalam meraih pekerjaan bukan hanya lulus dengan titel saja,” jelasnya.

“Saya bangga dengan Politeknik Malinau ini karena pembangunan Malinau juga tidak lepas dari peran serta mahasiswanya yang saat ini sudah banyak mengabdi di pemerintahan Malinau. Dengan politeknik ini berproses sudah sangat menarik hanya tinggal bagaimana menghidupkan lembaga ini bisa lebih tinggi dengan strata-1 nya,” imbuhnya.

Sehingga gagasan dan pikiran serta upaya menghidupkan lembaga dengan ilmu yang mumpuni yang dimiliki para dosen serta degan keyakinan dan percaya bukan hanya dari Malinau saja yang akan kuliah namun luar daerah bisa menjadi mahasiswa di Politeknik Malinau. (ewy/fly)

EKO WIJIYANTO/RADAR TARAKAN

 

sumber : kaltara.prokal.co

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?