BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


Pegawai Diminta Bekerja Secara Kreatif Dan Inovatif

  16 Agustus 2016

Malinau-Rapat Intimung seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Malinau dilaksanakan di Ruang Laga Feratu Kantor Bupati Malinau, Jumat (12/8). Adapun peserta rapat terdiri dari para kepala dinas, kepala bagian, pegawai eselon III dan IV.

Rapat dipimpin langsung Bupati Malinau Dr Yansen TP MSi, didampingi Wakil Bupati Malinau Topan Amrullah SPd MSi serta moderator Plt Sekretaris Daerah Malinau Drs Hendris Damus MSi.

Bupati Yansen mengajak seluruh SKPD hingga ke kecamatan agar menghemat anggaran belanja sebisa mungkin. Hal ini dikarenakan adanya penurunan anggaran nasional yang berimbas hingga ke daerah. Penurunan anggaran  sudah terasa terjadi sejak tahun 2013 dan sampai tahun 2016 ini.

Dijelaskan Yansen, untuk menghadapi situasi ini (penurunan anggaran) aparatur dituntut untuk bekerja secara kreatif dan inovatif dengan menggunakan tenaga, pikiran, hati, tekad dan semangat untuk tetap membangun Malinau. Selain itu, diperlukan langkah rasionalisasi belanja SKPD dan pengaturan penggunaan barang dan jasa agar anggaran yang ada tidak terpakai sia-sia.

Terakhir, Bupati Yansen mengatakan bahwa perhelatan Irau yang direncanakan pada bulan Oktober mendatang agar dilaksanakan secara sederhana dan menjunjung suatu kreatifitas dan inovasi. Langkah ini diambil agar tidak memaksa penggunaan anggaran yang berlebihan. (HMS04)

sumber : humas.malinau.co.id

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?