BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


Pemkab Malinau Gelar Pasar Murah Paling Murah Pertama

  27 Juni 2016

Malinau - Pemerintah Kabupaten Malinau gelar pasar murah pertama dalam rangka menjelang Idul Fitri 1437 H/2016 M yang dilaksanakan di halaman parkir Minimarket Perusda Intimung, Senin (27/6). Ini merupakan pasar murah paling murah dari kegiatan serupa yang pernah dilaksanakan sebelumnya. Pasar murah ini dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Malinau bekerjasama dengan seluruh bank yang ada di malinau serta perusahaan BDMS dan KPUC.

Saat acara pembukaan pasar murah, Bupati Malinau Dr Yansen TP MSi menjelaskan bahwa pasar murah ini dilaksanakan bertujuan untuk meringankan beban masyarakat di tengah situasi kondisi ekonomi yang sangat berat karena semakin menurunnya berbagai sektor pendapatan nasional sehingga mempengaruhi tatanan ekonomi daerah.

Walaupun demikian, Yansen berharap masyarakat tetap bersemangat dan tetap bergairah untuk membangun malinau dengan tekad semangat bersama untuk menciptakan situasi yang kondusif, menciptakan persatuan dan kesatuan masyarakat malinau agar semua bisa bekerja dengan baik. “Bekerja dengan cerdas, bekerja dengan ikhlas mengelola potensi yang kita miliki,” ajaknya.

“Saya berharap masyarakat malinau tetap optimis, bergairah untuk membangun keluarganya, RT nya, desanya dan kecamatannya, pada akhirnya memperkuat Kabupaten Malinau untuk memberikan yang terbaik pada kita semua,” tambahnya.

Yansen sangat berharap tujuan diselenggarakannya pasar murah ini dapat tercapai. “Semoga pasar murah ini betul-betul murah dan dapat meringankan beban masyarakat,” harapnya.

Tidak tanggung-tanggung, Yansen meminta kepada Perindagkop UKM dan PM untuk menjual bahan pokok setengah harga dari harga pasar. Hal ini tentu saja membuat masyarakat yang hadir bersorak gembira mendengarnya.

Tak lupa diakhir sambutannya, sehubungan dengan program RT bersih yang dicanangkan pemerintah kabupaten Malinau,  Yansen titip RT-RT di Malinau Kota ini. “Sebagaimana puasa membersihkan hati, jiwa dan pikiran kita, saya harap hasilnya adalah kita bersihkan lingkungan kita,” ujarnya. “Semua bersih, semua sehat, semua mulia, semua kuat, itulah harapan kita semua,” pungkasnya. (HmsJB/Hms07)

sumber :humas.malinau.go.id

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?