BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


Bupati Malinau Melepas Keberangkatan Kontingen GSI Kabupaten Malinau ke Tingkat Provinsi

  12 Agustus 2019

Malinau- Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si pada Senin (12/8) secara resmi melepas keberangkatan kontingen Gala Siswa Indonesia (GSI) Kabupaten Malinau untuk mengikuti GSI Tingkat Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) yang akan berlangsung di Tanjung Selor.

Pada pelepasan tersebut Dr. Yansen mengatakan bahwa kegiatan GSI ini sudah berulang kali diadakan dan rutin diikuti oleh kontingen Kabupaten Malinau. Dr. Yansen merasa bersyukur tim ini mampu bersaing dengan tim lainnya yang ada di Kaltara.

“Saya harapkan kegiatan ini tidak sekedar karena ada kompetensinya, jadwalnya, tetapi ada sasaran yang ingin kita capai, ada hal yang sangat menonjol yang ingin kita wujudkan di Malinau dan ini yang saya kira perlu menjadi perhatian kita semua, bagaimana mengembangkan talenta keolahragaan Kabupaten Malinau melalui siswa kita,” ujarnya.

Selain itu, Dr. Yansen juga meminta kepada semua pihak untuk meningkatkan gairah semangat keolahragaan di Malinau, bukan sekedar karena ada perlombaan tetapi memang ingin membangun dunia olahraganya Malinau dengan semangat olahraga. “Jadi saya harapkan ini tidak sekedar normatif karena adanya sebuah aktivitas di sektor pendidikan tetapi betul-betul kita jadikan media untuk membentuk masa depan bangsa dan Kabupaten Malinau,” imbuhnya.

“Kepada adik-adik yang hari ini mewakili Malinau, saya harapkan kobarkan semangat itu sehingga apa yang menjadi harapan kita menang dalam setiap pertandingan dan berhasil juara mewakili Kaltara dan mampu meraih juara lagi ditingkat nasional maka ini akan menjadi sesuatu hal yang sangat luar biasa terkhusus untuk Kabupaten Malinau dan kita semua,” tuturnya.

"Saya Ada Untuk Semua"
"Bersama Kita Pasti Bisa"
"Salam Harmonis Untuk Kita Semua”

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?