BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


Semangat PKK Bisa Perkuat Pembangunan

  08 Desember 2016

MALINAU – Sebagai mitra kerja Pemerintah dalam pembangunan, Ketua Tim Penggerak PKK Malinau Ny Ping Yansen harapkan PKK bisa memperkuat pembangunan di wilayah masing-masing. Hal ini diungkapkan disebuah acara beberapa waktu lalu sembari mengatakan semangat PKK haruslah terus dipupuk untuk menjadi satu kesatuan.

“Semangat yang ditorehkan para kelompok PKK dari setiap daerah sangatlah luar biasa. Karena itu kita bisa mengambil  semangat yang mereka torehkan dalam kegiatan-kegiatan yang sudah berlangsung,” katanya.

Ny Ping juga sangat banggakan dengan adanya PKK yang memberikan keindahan terhadap kebersamaan. Sehingga PKK sebagai institusi dasar dapat berperan dalam pembangunan. Bukan hanya itu, PKK sudah sering menorehkan prestasi diberbagai bidang. Seperti menjadi juara umum dalam acara HKN dan jambore beberapa waktu lalu.

“Apa yang sudah dicapai selama ini hendaknya dievaluasi lagi. Sehingga kedepan lebih baik lagi dengan mewujudkan para wanita untuk memperkuat pembangunan,” ujarnya.

Diharapkan, semangat PKK khususnya di Malinau akan lebih ditingkatkan. Sehingga akan menjadi perekat kesatuan dan persatuan masyarakat  baik di Kabupaten kota maupun Provinsi. “Marilah melihat kedepan, seperti yang sudah digencarkan bahwa NKRI adalah harga mati dan wilayah perbatasan termasuk Malinau bisa membangun untuk lebih mewarnai Indonesia di wilayah perbatasan,” ungkapnya.  (ewy/aan)

sumber : kaltara.prokal.co

EKO WIJIYANTO/RADAR TARAKAN

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?