BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


Selamat Datang Di Bumi Intimung Bapak Presiden Jokowi !

  20 Desember 2019

Malinau- Walaupun terik matahari menyengat, masyarakat Kabupaten Malinau menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo atau yang biasa disapa Presiden Jokowi dengan antusias, Kamis siang (19/12). Kedatangan Presiden disambut seluruh lapisan masyarakat mulai dari anak-anak hingga para orang tua terlebih para ibu-ibu yang begitu heboh meneriakkan nama Jokowi.

Presiden Jokowi dan rombongan singgah ke Malinau untuk makan siang setelah melakukan kunjungan kerja di Krayan, Nunukan. Jokowi didampingi beberapa Menteri seperti Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri BUMN Erick Thohir.

Sejak keluar dari pintu bandara Kol. RA Bessing Malinau, keriuhan masyarakat sudah membuat heboh. Ada yang mengajak bersalaman bahkan sampai berfoto bersama (selfie) dengan ponsel pribadi. Kehebohan bertambah begitu rombongan Presiden memasuki kawasan jalan raya. Terlebih saat menyapa warga, Presiden Jokowi yang menggunakan mobil dinas bertuliskan Indonesia 1, membuka sebagian kaca mobil. Presiden tampak melambaikan tangan dari dalam mobil bahkan sempat keluar untuk membagikan baju kaos, buku, bersalaman hingga selfie dengan para warga yang menyambutnya dengan antusias. Karena hal tersebut, masyarakat tampak semakin heboh dan ramai.

Selanjutnya, Presiden Jokowi bersama rombongan melanjutkan perjalanan untuk makan siang di rumah makan Batam. Usai menikmati makan siang, rombongan Presiden kembali ke Bandara Kol. R.A Bessing dengan melewati komplek pusat pemerintahan Malinau terlebih dahulu sebelum melanjutkan perjalanan kembali ke Tarakan.
Saat sudah berada didalam pesawat helikopter, Jokowi terlihat beberapa kali melambaikan tangan kepada warga yang ada di bandara.

"Saya Ada Untuk Semua"
"Bersama Kita Pasti Bisa"
"Salam Harmonis Untuk Kita Semua”

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?