BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


Wabup Malinau Kagumi Lantunan Ayat Suci Al-Quran Bocah 7 tahun

  23 Juni 2016

Malinau- Wakil Bupati Malinau Topan Amrullah SPd MSi kagum mendengar lantunan ayat suci Al Quran yang dibacakan oleh ananda Fatimah Az Zahra Anwar pada peringatan Nuzulul Quran 1437 H/2016 M yang diselenggarakan oleh Panitia Hari Besar Islam  (PHBI) Kabupaten Malinau di Masjid Agung Darul Jalal desa Tanjung Belimbing Kecamatan Malinau Kota, Selasa malam (22/6). Ananda Fatimah Az Zahra Anwar bocah berusia 7 tahun, kelahiran 7 Maret 2009 ini merupakan perwakilan terbaik pertama pada MTQ tingkat Provinsi Kalimantan Utara beberapa waktu lalu.

Dalam Sambutannya, Wakil Bupati Malinau Topan Amrullah SPd Msi mengatakan bahwa orang-orang yang beriman itu adalah orang-orang yang apabila ketika mendengar ayat-ayat Allah maka  bergetar hatinya dan serta mendengar nama Allah semakin meningkat keimanannya. ”Mudah-mudahan kita bisa merasakan kenikmatannya,” ungkapnya.

Di Kabupaten Malinau, Pemerintah dan masyarakat memberikan kesempatan yang sama kepada semua agama untuk mengembangkan tempat ibadah masing-masing, “Semua diberikan fasilitas untuk beribadah sebaik-baiknya, kerena Pemerintah ikut  membantu membangun pembangunan rumah ibadah dan memberi kesempatan kepada pemeluk agama menjalankan agamanya sebaik-baiknya”, ujar Topan.

Topan menghimbau kepada seluruh jamaah yang hadir untuk menjaga kondusifitas Kabupaten Malinau ini dalam keberagaman dan perbedaan. “ Walaupun berbeda agama, suku, pangkat, jabatan dan status sosial, tetapi kita semua sama sebagai penduduk Malinau, siapa saja yang merasa sebagai penduduk Malinau mari kita jaga Kabupaten Malinau bersama-sama, karena apabila kondisi malinau kondusif  aman, tentram dan damai maka Insyah allah pembangunan bisa berjalan dengan sebaik-baiknya.” tegasnya.

Tak lupa atas nama Pemerintah Kapubaten Malinau, Topan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada pengurus PHBI Kabupaten Malinau atas terselenggaranya acara Nuzulul Quran yang bertema “Eksistensi Al-Quran sebagai petunjuk jalan yang lurus, jalan kehidupan berbangsa dan bernegara” ini dengan baik dan lancar. (Hms06/07)


sumber : humas.malinau.go.id
Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?