BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


Bupati Buka Rakerda I GKII Malinau

  07 Juli 2022

 

Malinau- Bupati Malinau Wempi W Mawa, S.E., M.H. membuka secara resmi Rakerda I Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) daerah Kabupaten Malinau yang dilaksanakan di Desa Tanjung Nanga, pada Rabu (06/07).

“Pemkab Malinau menyambut baik atas terselenggaranya Rakerda ini yang tentu kita harapkan bersama dapat menjadi media bagi seluruh hamba-hamba Tuhan GKII daerah Malinau untuk menyusun program kerja yang tepat, terukur dan dapat dilaksanakan sebagai upaya kita dalam membangun sumber daya manusia yang akan membangun Kabupaten Malinau,” ujar Bupati Malinau Wempi W Mawa, S.E., M.H. dalam sambutannya.

Saat ini gereja memiliki fungsi yang begitu penting dalam kehidupan masyarakat. Untuk itu sudah seharusnya gereja memiliki sumber daya manusia yang memiliki jiwa tangguh, yang siap melayani dan membimbing jemaat selaku warga gereja.

“Karena itu melalui moment Rakerda ini saya ingin berpesan agar semua pekerja GKII Malinau dapat saling belajar, bertukar pikiran dan saling mendukung sehingga Rakerda ini dapat membawa dampak yang begitu signifikan bagi kemajuan iman dan kehidupan jemaat yang ada di wilayah Gereja Kemah Injil Indonesia Malinau,” ucapnya.

Dalam Rakerda ini Wempi menyarankan beberapa hal diantaranya pertama mengevaluasi program kerja GKII Malinau baik yang telah terlaksana maupun yang belum terlaksana, kedua menetapkan kembali program-program strategis untuk tahun pelayanan ke depan baik jangka pendek maupun jangka panjang, ketiga menyatukan persepsi para pemimpin dari tingkat pos pembinaan umat, jemaat dan daerah.

“Program sedikit tapi terukur, program terlalu banyak tapi sulit tercapai juga akan menjadi sia-sia,” jelasnya.

Wempi berharap kepada seluruh utusan dari jemaat-jemaat yang diutus menghadiri Rakerda ini untuk dapat mengikuti kegiatan ini hingga selesai. Karena para utusan adalah orang yang dipercaya, bertanggung jawab dalam merumuskan hal-hal yang menjadi kepentingan bagi gereja untuk satu tahun ke depan.

“Jadi jangan sampai para utusan membawa berita yang tidak sempurna karena tidak ikut menyelesaikan bersama-sama acara ini sampai pada akhir,” tuturnya.

"Saya Ada Untuk Semua"
"Bersama Kita Pasti Bisa"
"Salam Harmonis Untuk Kita Semua"

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?