BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


Bupati Lepas 50 Jamaah Haji Kabupaten Malinau

  29 Mei 2023

 

Malinau- Bupati Malinau Wempi W Mawa, S.E., M.H. melepas jamaah haji Kabupaten Malinau, pada Kamis (25/05).

Acara pelepasan ini dilaksanakan di ruang Laga Feratu Kantor Bupati Malinau, yang ditandai dengan pemberian syal kepada perwakilan jamaah haji oleh Bupati Malinau.

Ketua panitia yang juga Wakil Bupati Malinau Jakaria, S.E., M.Si. melaporkan sumber dana keberangkatan jamaah Malinau menuju embarkasi haji Balikpapan hingga kembali ke Malinau berasal dari dana hibah Pemkab. Malinau.

Jumlah jamaah sebanyak 50 orang dengan pembagian 47 orang jamaah kuota, prioritas lansia 2 dan 1 cadangan.

"Jamaah laki-laki 14 orang, perempuan 36 orang. Usia tertinggi yaitu 87 tahun yakin Ibu Saleha dan terendah/termuda usia 25 tahun Mila dan Nela," ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Malinau Wempi W Mawa, S.E., M.H. mengingatkan kepada jamaah agar selama perjalanan, ikuti semua petunjuk dari pendamping sampai ke tempat tujuan hingga kembali.

“Tunjukkan sikap yang baik, anggun, ramah pada sesama serta berbudi luhur, jaga harkat martabat Negara Indonesia,” ujarnya.

Pemerintah berharap semoga perjalanan ibadah haji bapak, ibu, saudara sekalian tidak menemui godaan, cobaan dan rintangan. Namun apabila ada, hadapilah dengan ketabahan, kesabaran, keikhlasan dan penuh kepasrahan kepada Allah.

“Saya berpesan kepada jamaah untuk selalu menjaga kesehatan, jangan sampai sakit, mulai dari keberangkatan, saat berada di tanah suci serta saat kembali ke tanah air," ucapnya.

"Kita semua disini selalu mendoakan semoga bapak, ibu, saudara sekalian tetap sehat walafiat sehingga kembali ketanah air dengan menyandang predikat haji yang mabrur dan kembali berkumpul bersama keluarga di tanah air. Aamiin,” imbuhnya.

"Teruslah Bersemangat dan Bekerjasama"
"Saya Ada Untuk Semua"
"Bersama Kita Pasti Bisa"
"Salam Harmonis Untuk Kita Semua"

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?