BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


Henri Tetiawadi Pimpin Politeknik Malinau 4 Tahun Ke Depan

  11 November 2020

Malinau- Sekretaris Daerah (Sekda) Malinau Dr. Ernes Silvanus, S.Pi, MM menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Direktur Politeknik Malinau Periode Tahun 2020-2024 yang dilaksanakan di Kampus Politeknik Malinau, pada Selasa (10/11).

Dalam sambutan tertulis Plt. Bupati Malinau yang dibacakan oleh Sekda Malinau Dr. Ernes Silvanus, S.Pi, MM mengucapkan selamat kepada Henri Tetiawadi, S.Kom, MM, M.Kom yang sudah terpilih sebagai Direktur Politeknik Malinau masa periode 2020-2024.

Dengan terpilihnya direktur baru ini, pemerintah daerah berharap Politeknik Malinau mendapat semangat baru dalam membangun Bumi Intimung khususnya dibidang pendidikan.

“Berikan pelayanan yang prima kepada masyarakat sehingga keberadaan institusi dan civitas akademika bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar. Hal ini juga sejalan dengan dharma ketiga dari Tridharma Perguruan Tinggi yaitu pengabdian kepada masyarakat,” ujarnya.

Pemerintah daerah juga berpesan kepada Yayasan Pendidikan Intimung serta kepada seluruh civitas akademika Politeknik Malinau agar terus meningkatkan kerjasama yang baik dalam mengembangkan pendidikan vokasi yang berorientasi pada lapangan kerja di daerah maupun dunia usaha dan dunia industri serta memperluas akses pendidikan tinggi di daerah.

“Ini dimaksudkan agar kedepannya Politeknik Malinau senantiasa melahirkan intelektual–intelektual muda yang akan menjadi bagian penting dari perjalanan Kabupaten Malinau untuk membangun Bumi Intimung,” ucapnya.

“Kepada direktur politeknik yang lama terima kasih atas dedikasi saudara selama ini bagi Politeknik Malinau, teruslah berikan yang terbaik bagi Kabupaten Malinau,” tuturnya.

"Saya Ada Untuk Semua"
"Bersama Kita Pasti Bisa"
"Salam Harmonis Untuk Kita Semua”

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?