BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


Bupati Malinau Pimpin Apel Gabungan Korpri

  18 April 2024

Malinau- Bupati Malinau Wempi W Mawa, S.E., M.H. pimpin Apel Gabungan Korpri yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Malinau, pada Rabu (17/04).

Apel Korpri merupakan apel rutin yang dilaksanakan oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) saat memasuki tanggal 17 di setiap bulannya.

Apel Korpri bulan ini terasa spesial mengingat masih dalam suasana lebaran Idul Fitri karena itu sehari sebelumnya Pemkab Malinau menghimbau kepada semua ASN khususnya yang beragama Muslim berkenan membawa minuman, kue basah/kering untuk bisa disajikan dan dikonsumsi bersama-sama setelah apel gabungan ini.

Masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1445 H, Bupati Malinau Wempi mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri dan permohonan maaf lahir dan batin jika terdapat kesalahan maupun kekhilafan.

Wempi menuturkan dalam kunjungan sebelumnya (Selasa) ke beberapa lokasi area pelayanan publik melihat semua proses pelayanan berjalan dengan baik dan normal seperti diharapkan.

“Walau sebagian pimpinan OPD belum terlihat kemarin, semoga hari ini bisa terlihat semua untuk memastikan semua pegawai di lingkungan masing-masing tidak terhalang untuk kembali ke Malinau. Karena kita tahu bahwa salah satu kesulitan untuk kembali karena persoalan tiket yang mahal bahkan habis. Mudah-mudahan ini tidak terjadi kepada pejabat atau ASN yang ada di Kabupaten Malinau,” ungkapnya.

Melalui momen ini juga, Wempi mengucapkan terima kasih kepada ASN dan seluruh masyarakat Malinau yang telah memberikan dukungan dan doanya saat Kabupaten Malinau terpilih untuk mewakili Indonesia dalam ajang pameran terbesar kedua di Amerika Serikat tepatnya di San Fransisco.

“Disana kita memamerkan hasil karya UMKM Kabupaten Malinau. Kita juga mempromosikan potensi yang ada di Kabupaten Malinau serta memanfaatkan peluang dan kesempatan untuk menyampaikan prospek terhadap peluang-peluang kerja sama kita dengan para pengusaha, pemerintah bahkan perguruan tinggi yang ada di sana,” tuturnya.

"Teruslah Bersemangat dan Bekerjasama"
"Saya Ada Untuk Semua"
"Bersama Kita Pasti Bisa"
"Salam Harmonis Untuk Kita Semua”

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?