BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


Diperlengkapi, Harapan Bupati Malinau Kepada Perkaria GKII Daerah Malinau

  22 April 2024

Malinau- Bupati Malinau Wempi W Mawa, S.E., M.H. mengucapkan selamat atas terselenggaranya salah satu program Perkaria (Persatuan Kaum Pria) GKII se- daerah Malinau pada tahun ini.

Hal ini disampaikan Bupati Malinau dalam sambutannya saat menghadiri acara Perayaan Paskah Perkaria Se- Daerah Malinau yang diselenggarakan di GKII Jemaat Kelapis, Desa Kelapis, Kecamatan Malinau Utara, pada Sabtu (20/04) malam.

“Semoga kegiatan yang dilaksanakan ini terus melengkapi, memberi penguatan kepada Perkaria yang ada di daerah Malinau,” ujar Wempi.

Melalui acara ini diharapkan kaum pria dalam menjalani hidup kedepan meski banyak tantangan tetap harus teguh dalam iman dan keluar sebagai pemenang seperti perkataan Paulus.

Meski tidak dapat dipungkiri bahwa banyak tantangan yang dihadapi kaum pria di era saat ini terlebih sebagai kepala rumah tangga.

“Seperti perceraian yang disebabkan salah satu faktornya adalah ekonomi, persoalan perut karena rumah tangga tidak tercukupi kebutuhannya bahkan mungkin komitmen dalam membangun rumah tangga sudah tidak dapat dijalani lagi bersama-sama,” ungkapnya.

“Kita berharap itu tidak terjadi terhadap Perkaria sebagai kepala rumah tangga sekalipun tantangan akan datang lebih sulit dengan situasi yang berbeda,” imbuhnya.

Karena itu Wempi berharap sepanjang tahun ini semua yang hadir dalam acara ini tetap memilih setia kepada Kristus dengan mencontohi keteladananNya selama di dunia.

"Teruslah Bersemangat dan Bekerjasama"
"Saya Ada Untuk Semua"
"Bersama Kita Pasti Bisa"
"Salam Harmonis Untuk Kita Semua”

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?