BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


Pemkab Gelar Pisah Sambut Dandim 0910/MLN

  06 Juli 2022

 

Malinau- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malinau gelar Acara Pisah Sambut Dandim 0910/MLN dari Bapak Letkol. Inf. Sofwan Nizar, S.Sos., M.Han. kepada Bapak Letkol. Inf. Bambang Wijayadi, S.IP., yang dilaksanakan di Rumah Dinas Jabatan Bupati Malinau, pada Senin (04/07).

“Tepat tanggal 06 Agustus 2020 saya diterima di sini, pada saat itu Bupatinya masih Wagub Kaltara dan setelah 22 bulan 28 hari pada malam ini saya harus dilepas,” ujar Letkol. Inf Sofwan Nizar, S.Sos., M.Han.

Pada kesempatan ini tidak banyak yang bisa ia sampaikan dalam sambutan pelepasannya, hanya saja sebelum perpisahan Inf Sofwan ingin menjawab tantangan Bupati Malinau Wempi W Mawa, S.E., M.H. terkait pantun yang belum pernah ia sampaikan.

“Dari Long Nawang membeli gas, langit gemuruh di Kayan Hulu, sudah habis masa kami bertugas, pamit undur mohon doa restu,” ucapnya.

“Lebatnya hujan buat terjaga, mentari beranjak kian meninggi, salam hormat kami keluarga, izinkan kami tinggalkan Malinau batas utara ujung negeri,” imbuhnya.

Sementara itu, Bupati Malinau Wempi W Mawa, S.E., M.H. merasa bangga dan senang meski ini di akhir pertemuan tetapi Bapak Dandim mampu menjawab tantangannya terlebih pantun yang disampaikan luar biasa.

“Prinsip utamanya saya bangga dan senang walaupun di ujung pertemuan pada malam hari ini bapak baru bisa membuat pantun yang luar biasa,” ujarnya disambut tepuk tangan dari tamu undangan.

Sebagai abdi negara lanjut Wempi, bukan hal yang baru terkait penugasan baik di tempat yang baru maupun di tempat yang lama.

“Itu merupakan hal biasa tetapi apapun itu kita bersyukur bahwa beliau telah diberikan sebuah kepercayaan baru di ibukota negara. Saya yakin pilihan bapak di sana pasti memiliki alasan yang kuat oleh pimpinan dan selamat bertugas sebagai Wakil Asisten Logistik pada Pangdam Mulawarman,” ungkapnya.

“Terima kasih kami sampaikan, ada banyak hal yang telah kita kerjakan bersama selama kita berada dalam penugasan di Kabupaten Malinau. Kami banyak mendapat dukungan dari Dandim bersama dengan seluruh jajaran termasuk Kapolres dan jajarannya di mana kita selalu membangun keharmonisan, membangun silaturahmi. Semoga ini dapat selalu terjaga,” imbuhnya.

Wempi berharap dengan penempatan Bapak Letkol. Inf. Bambang Wijayadi, S.IP. beserta istri dan keluarga dapat menjaga silaturahmi yang telah terpelihara dari pemimpin sebelumnya sehingga Kabupaten Malinau bisa aman, damai serta didukung oleh seluruh komponen abdi negara lainnya.

"Saya Ada Untuk Semua"
"Bersama Kita Pasti Bisa"
"Salam Harmonis Untuk Kita Semua"

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?