BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


Wadah Interaksi dan Informasi, Bupati Malinau Buka Expo Potensi Desa 2024

  25 April 2024

Malinau- Pemkab Malinau melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Malinau menggelar Expo Potensi Desa Tahun 2024. Expo ini diharapkan dapat menjadi wadah interaksi dan saling bertukar informasi untuk kemajuan daerah, masyarakat serta dunia usaha.

Expo akan dilaksanakan selama 4 hari terhitung hari ini Rabu (24/04) malam sampai dengan Sabtu (27/04) di Pusat Kuliner Siring Seluwing, Desa Malinau Kota. Expo ini juga dirangkai dengan peringatan 3 tahun masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Malinau.

Dr. Fiteriady, S.STP, M.Si. selaku Kepala DPMD Kab. Malinau menerangkan kegiatan Expo ini diikuti sedikitnya 36 desa terdekat di wilayah ibukota Kabupaten Malinau. Dalam expo ini masing-masing desa menampilkan semua potensi desa dan program-program pembangunan yang sudah berjalan maupun yang sedang dilaksanakan.

Tujuan dari penyelenggaraan Expo Potensi Desa ini yaitu menjadi sarana untuk menunjukkan kepada publik berbagai potensi desa dari berbagai daerah yang layak dikembangkan ke level yang lebih tinggi.

Selain itu, desa bisa mempromosikan produk unggulan mereka dan diharapkan dapat menarik investasi untuk daerah.

“Ajang ini juga sekaligus sarana bagi desa untuk mensosialisasikan capaian kinerja pemerintahan desa, pembangunan desa, baik regulasi maupun program unggulan desa termasuk serapan anggarannya,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Malinau Wempi W Mawa, S.E., M.H. yang membuka expo ini secara resmi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mengambil bagian dalam mensukseskan kegiatan ini.

“Kita harapkan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik sehingga rencana yang kita rencanakan bisa sukses dan berjalan sesuai dengan harapan kita bersama,” tuturnya.

"Teruslah Bersemangat dan Bekerjasama"
"Saya Ada Untuk Semua"
"Bersama Kita Pasti Bisa"
"Salam Harmonis Untuk Kita Semua"

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?