BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


Pengurus Masjid Darul Akhirah Bangga Kedatangan Rombongan Safari Ramadhan Pemkab Malinau

  26 Maret 2024

Malinau- Bertempat di Masjid Darul Akhirah Desa Respen Tubu, Kecamatan Malinau Utara merupakan tujuan safari ramadhan Pemkab Malinau selanjutnya, Jum'at (22/03).

Masjid Darul Akhirah ini menjadi lokasi keenam yang dikunjungi rombongan safari ramadhan Pemkab Malinau yang di pimpin oleh Wakil Bupati Malinau Jakaria, S.E., M.Si bersama pimpinan FKPD dan pejabat muslim lainnya.

Pengurus Masjid Darul Akhirah Abdul Wahid merasa senang dan bahagia masjid mereka bisa di kunjungi rombongan safari ramadhan Pemkab Malinau.

"Ini merupakan hal yang sangat baru bagi kami sejak berdirinya masjid ini dari masih kayu pembangunannya menjadi beton," ujarnya.

"Ini menjadi suatu kebanggaan dan kami ucapkan terima kasih. Memang tiap tahun kami dapat bantuan dari giat safari ramadhan ini, namun kunjungan hari ini menjadi yang pertama bagi kami," imbuhnya.

Ia juga menceritakan bahwa yang meletakkan batu pertama terhadap pembangunan masjid ini adalah Wabup Malinau Jakaria saat masih menjabat sebagai Camat Malinau Utara tahun 2019 lalu.

Sementara itu, Wabup Malinau Jakaria menerangkan bahwa giat safari ramadhan Pemkab Malinau ini tiap tahun dilaksanakan hanya saja terbatas untuk beberapa masjid.

"Tahun ini masjid yang dikunjungi lebih banyak yakni 11 masjid," ungkapnya.

Lebih lanjut panitia safari telah menyiapkan anggaran untuk membantu seluruh masjid yang ada di Malinau sekitar 41 masjid.

"Namun saat ini ada beberapa administrasi yang harus diselesaikan sehingga belum bisa diberikan sekarang. Nanti akan diberikan saat urusan administrasi selesai kemungkinan di akhir kegiatan safari ramadhan Pemkab Malinau," jelasnya.

"Doakan pemerintah untuk terus meningkatkan kinerjanya, anggarannya untuk bisa kita manfaatkan bersama. Semoga dengan kehadiran kita bersama menjadi berkah untuk kita semua," tuturnya.

"Teruslah Bersemangat dan Bekerjasama"
"Saya Ada Untuk Semua"
"Bersama Kita Pasti Bisa"
"Salam Harmonis Untuk Kita Semua”

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?